Chelsea Akan Rampok Bundesliga

Performa Chelsea sangat menurun akhir-akhir ini, dan dengan dicabutnya larangan transfer mereka, The Blues berusaha untuk merampok Bundesliga pada bulan Januari untuk mendapatkan tanda tangan Werner dan Sancho.

Ini adalah musim yang panas dan dingin untuk Chelsea dalam kampanye pertama mereka di bawah manajemen legenda klub Frank Lampard. Sementara The Blues mempertahankan posisi ke-4 di Liga Primer Inggris karena awal yang kuat untuk musim liga, yang merupakan posisi yang lebih baik daripada yang diperkirakan banyak orang, mereka sudah buruk selama sebulan terakhir ini, dan periode penampilan yang luar biasa. untuk pemain muda seperti Pulisic, Mount, dan Tomori telah berhenti.

Sekarang, Chelsea dalam bahaya membiarkan posisi kuat mereka di liga memudar dalam sekejap, tetapi mereka tidak akan turun tanpa perlawanan. Larangan transfer mereka, yang menodai jendela musim panas mereka, telah dicabut, dan sekarang Lampard dan para petinggi di Stamford Bridge memiliki pandangan besar atau 2 di jendela transfer Januari.

Mereka saat ini banyak dikaitkan dengan 2 pemain Bundesliga terbaik – Timo Werner Leipzig dan Jadon Sancho dari Dortmund.

Sementara Werner akan menjadi tambahan yang sangat baik, kesuksesan Tammy Abraham yang berkelanjutan mungkin akan meredam kesepakatan itu untuk saat ini, karena The Blues sudah memiliki # 9 yang andal. Bersamaan dengan itu, Leipzig juga duduk cukup di atas Bundesliga saat ini, dan tampaknya tidak mungkin bahwa Werner akan meninggalkan mereka pertengahan musim, terutama ketika masa depan terlihat begitu cerah di bawah Julian Nagelsmann.

Namun, Werner dikabarkan memiliki klausa pelepasan dalam kontraknya di suatu tempat antara £ 25,6 juta dan £ 51,2 juta, menurut Telegraph, dan harga yang begitu sederhana untuk seorang pemain di levelnya mungkin terlalu bagus untuk dilewatkan.

Jadon Sancho, di sisi lain, sepertinya pilihan yang jauh lebih mungkin untuk Chelsea. Pertama, ia berasal dari London dan juga pemain internasional Inggris, yang berarti bahwa Chelsea kemungkinan akan menjadi pilihan yang menarik baginya. Kedua, karena Willian dan Pedro akan mengakhiri karir mereka, setidaknya di Stamford Bridge, ada tempat yang jelas untuk pemain sayap tim utama lainnya – dan siapa yang lebih baik untuk mengisinya daripada salah satu pemain sayap muda terbaik di dunia. dunia?

Sekarang Dortmund telah menandatangani Erling Braut Haaland, mereka mungkin memiliki ruang untuk mengirim Sancho ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, dan Chelsea akan berharap itu berarti mereka.

Transfer untuk Sancho hampir pasti akan menembus angka £ 100 juta, yang akan menjadi biaya rekor klub. Tetapi untuk pemain sekaliber dan potensinya, yang juga merupakan pemain Inggris dari London, label harga itu sepertinya sepadan.